Rabu, 11 September 2013

12 September 2013

12 September 1977 - 12 September 2013

Ucapan terimakasih aku persembahkan untuk suamiku
Yang selama 10 tahun ini dengan setia mendampingiku
Kesabaran mu dalam mendidik ku
Keikhlasan mu dalam membimbing ku
Kesetiaan mu dalam mendampingiku
Yang membuat aku tetap bisa berdiri tegak

Do'a mu pun selalu menyertai hari-hari ku.

Maafkan aku yang belum bisa menjadi isteri seperti yang kau harapkan
Maafkan aku yang belum bisa membahagiakan mu

Disisa umurku aku berharap
Engkau masih sabar, ikhlas dan setia dalam mendampingi hari-hari ku.

Terimakasih PAPIH...
Untuk Kesetiaan mu....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bersabarlah Selalu ada ujian yang akan menghantarkan kita menuju keberhasilan. apapun itu bentuknya sudah sebaiknya kita menerima dengan leg...