Rabu, 11 September 2013

12 September

12 September 1977 - 12 September 2013


Tidak terasa perjalanan waktu, telah membawaku di usia sekarang ini.
Banyak suka dan duka yang telah aku lewati.
Banyak hikmah yang bisa aku pelajari.

Terimakasih aku persembahkan untuk kedua orang tua.
Abah, Mamah yang telah melahirkan aku ke dunia ini,
Mendidik, Mengarahkan, membimbing, menasehati dengan tiada lelahnya.

Aku tahu Abah dan Mamah mengharapkan aku bisa menjadi teladan bagi saudara-saudaraku.
Aku tahu Abah dan Mamah menginginkan aku menjadi anak yang dapat diandalkan.
Aku  tahu Abah dan Mamah berharap aku bisa menjadi anak yang berguna.
Aku tahu Abah dan Mamah menginginkan aku menjadi anak yang Shalihah....

Aku berharap Abah dan Mamah bisa menerima keberadaan ku sekarang ini.
Maafkan aku yang belum bisa memberikan kebahagiaan yang Abah dan Mamah harapkan.
Maafkan aku yang belum bisa memberikan yang terbaik buat Abah dan Mamah.
Maafkan aku yang belum bisa menjadi anak yang berbakti kepada Abah dan Mamah.

Namun....
Selama nafasku berhembus.
Selama Jantungku berdetak.
Selama darah ini masih mengalir.

Aku akan berusaha menjadi anak yang berguna.

Abah... Mamah....
Terimakasih untuk Do'a-do'a mu yang selalu mengalir deras untuk anak mu ini.
Bibirmu tidak pernah letih untuk menyebut namaku dalam setiap do'a-do'a mu
Teruslah berdo'a untuk ku...
Teruslah berdo'a untuk ku....
Jangan pernah bosan untuk selalu menghadirkan aku dalam setiap sholat malam mu.

Terimakasih..
Abah & Mamah
"I LOVE YOU"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bersabarlah Selalu ada ujian yang akan menghantarkan kita menuju keberhasilan. apapun itu bentuknya sudah sebaiknya kita menerima dengan leg...